Viny: Eve Kalau Nongkrong di Mana Sih?

JKT48, Tim T

Ratu Vienny Fitrilya alias Viny beberapa kali tampil di teater Boku no Taiyou (Matahari Milikku) Tim T JKT48. Salah satunya pada 23 November 2017 lalu.

Di salah satu MC yang membahas mengenai ‘mitos’, Viny menggoda Eve yang tengah membahas soal tempat tongkrongan. Viny pun bertanya di mana biasanya siswi kelas 3 SMP itu nongkrong.

Berikut MC tersebut selengkapnya:

Ada gak sih mitos yang kalian percaya?

Eve Antoinette:
Katanya kalo nongkrong di depan pintu nanti jomblo. Jadi kalo mau nongkrong di tempat tongkrongan aja.

Viny:
Emang Eve kalo nongkrong di mana sih?

Eve:
Di kantin.

Member:
Oh kantin sekolah ya.

Citra Ayu Pranajaya:
Katanya jangan bangun siang, nanti rezekinya kabur. Dipatok ayam.

Ori:
Tapi kamu bangunnya siang terus.

Citra:
Biarin aja, ayam aja gak berani matok gue. Ntar gue patok balik.

Baca juga: Devi Ranita: Aku Gak Sekuat yang Kalian Pikir

Elizabeth Gloria Setiawan (Ori):
Dulu.. eh gak, sampe sekarang sih. Aku kan cengeng yah. Terus mama aku suka bilang ‘dek jangan nangis nanti disengat lebah lho. Nanti lebahnya dateng masuk kamar’. Terus aku percaya sampe sekarang. Kalau lagi nangis suka kepikiran.

Citra:
Aku juga, kalau nangis nanti dimakan gula jawa lho.

Cindy Hapsari:
Katanya kalau nyapunya gak bersih dapet suami brewokan.

Ratu Vienny Fitrilya (Viny):
Kalo aku sampe sekarang percaya mitos katanya kalo kita makannya gak abis, nanti nasinya nangis. Kalo dulu mungkin mikir nasinya nangis beneran kan. Tapi kalo sekarang dipikir-pikir maksudnya mungkin banyak orang di luar sana yang makan aja susah.

Citra:
Oh iya.. pinter deh Kak Viny.

Baca juga: Hasyakyla: Udah Belajar 16 Lagu Eh Salah Blockingan

Ruth Damayanti (Ruchan):
Katanya sih kalo aku bisa bikin Citra ketawa, Citra bakal suka sama aku. Tapi kok.. Citra yang ketawa, aku yang suka ya.

Adriani Elisabeth (Lisa):
Kalo kata mama aku gak boleh sering-sering gigit bibir atas. Katanya nanti bisa kelilit banyak utang. Tapi aku gak percaya sih.

Tan Zhi Hui Celine:
Celine percaya kalo kita lagi sedih gak boleh ngeliat ke langit. Hujan, nanti kesamber petir.

Pesan Admin:
Buat yang mau ngisi rubrik Kata Mereka buat Gracia, bisa kirim tulisannya ke email grevitasi@gmail.com atau silakan DM ke akun Twitter @GREvitasi

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *