Sri Lintang Mengundurkan Diri dari JKT48

JKT48, Tim J

Member Generasi 4, Sri Lintang, mengundurkan diri dari JKT48. Segala aktivitas Lintang di JKT48 sudah berhenti terhitung sejak hari ini.

Pengumuman mundurnya member Tim J itu disampaikan JKT48 Operation Team (JOT) melalui website resmi JKT48. Berikut bunyi pengumuman tersebut selengkapnya:

Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.

Sri Lintang (Tim J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48.
JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung 7 Desember 2017, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Kami mohon pengertiannya dan terima kasih.

JKT48 Operation Team

Baca juga: Manda, Okta, dan Dena JKT48 Diturunkan Jadi Trainee

Mundurnya Lintang membuat member Generasi 4 kembali berkurang setelah sebelumnya Chritsti juga memilih graduate. Kini, Generasi 4 hanya tersisa 8 orang.

Sri Lintang merupakan member kelahiran Jakarta 5 November 2000. Ia resmi bergabung dengan JKT48 sebagai kandidat Trainee pada 16 Mei 2015.

Pada 31 Oktober 2015, dia dan Generasi 4 lain diangkat statusnya menjadi Trainee. Kala itu Lintang berada di bawah asuhan Haruka di Tim T bersama Devi, Jinan, dan Christi.

Sekitar 11 bulan menjadi Trainee, Lintang dipromosikan ke Tim T bersama semua member Generasi 4 dan sebagian besar member Generasi 5.

Dalam handshake event Saikou ka yo, 4 Maret 2017, Lintang dipindah ke Tim T bersama member Generasi 4, Zahra Yuriva. Sembilan bulan berada di Tim J, Lintang memutuskan untuk mengundurkan diri.

Baca juga: Ini Senbatsu Single ke-18 JKT48 Kimi wa Melody

Pesan Admin:
Buat yang mau ngisi rubrik Kata Mereka buat Gracia, bisa kirim tulisannya ke email grevitasi@gmail.com atau silakan DM ke akun Twitter @GREvitasi

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *