Surat Zara JKT48 di Ulang Tahun ke-17 Made Devi Ranita

JKT48, Made Devi Ranita, Tim T

Perayaan ulang tahun ke-17 member Tim T Made Devi Ranita digelar Sabtu (18/11) malam kemarin. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Surat untuk member kelahiran Denpasar 18 November 2000 itu ditulis dan dibacakan oleh Adhisty Zara. Seperti apa? Berikut selengkapnya:

Kak Devi happy birthday! Happy birthday cewek Bali-ku. Ternyata bisa ulang tahun juga ya orang nyebelin.

Awal kenal Kak Devi itu pas pertama kalinya aku ke teater, waktu itu aku lagi nonton TwT. Pas aku liat liat yang jikoshoukainya pake peri kok manis ya, eh taunya.. gitu deh.

Baca juga: Ini Senbatsu Single ke-18 JKT48 Kimi wa Melody

Kita kenalan pas latihan Pajama Drive. Kakak Generasi 4 yang aku inget hanya kakak, karena yang lainnya judes-judes, menakutkan.

Lama kelamaan kita mulai akrab, kita hampir setiap hari dulu cerita-cerita. Chattingan, telponan, dan becanda juga. Iya kan? Kita selalu telponan setiap malem.

Kadang-kadang aku suka curhat ke kakak. Ya walaupun responnya ‘sabar ya Ba’, atau gak ‘udah gak usah dipikirin’. Pasti gitu kalau aku cerita ke Kak Devi. Sekarang kita masih deket sih, tapi kayaknya sekarang kakak punya adek baru tuh.

Aku ada harapan nih buat Kak Devi. Harapan aku untuk dirimu di umur yang sekarang. Semoga selalu jadi orang yang rendah hati ya. Bisa jadi lebih dewasa, selalu banggain orang tua. Makin pinter dan makin manis. Jangan ngeselin ya, plis banget ini mah.

Baca juga: Saat Devi JKT48 Bicara Soal Support Tulus

Oh iya jangan nonton drama terus. Jaga kesehatan dan jangan suka nanya orang udah makan apa belum, diri sendiri juga harus diperhatiin. Semoga ngegendutin ya. Amin.

Pokoknya yang terbaik deh buat Kak Devi. Sekali lagi happy birthday! Peluk aku Devi!

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *