Devi Ranita: Aku Gak Sekuat yang Kalian Pikir

JKT48, Made Devi Ranita, Tim T

Made Devi Ranita alias Devi JKT48 merayakan ulang tahun ke-17-nya di Teater, Sabtu malam kemarin. Member Generasi 4 itu mengucap syukur dan menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membuatnya seperti sekarang.

Air matanya turun saat ia mengungkap apa yang selama ini dia rasa. Devi si anak Bali itu menyatakan bahwa dia tidak sekuat yang mungkin orang pikir.

Sebelum Devi menyampaikan sesuatu, terlebih dahulu ada Zara yang menulis dan membacakan surat untuknya.

Baca juga: Surat Zara JKT48 di Ulang Tahun ke-17 Devi

# Ada ucapan buat yang udah bacain surat (Zara)?
Makasih ya udah bacain surat, untung bukan Vio ya. Makasih Zara udah jadi temen deket aku.

# Buat kakak yang udah bawa balon?
Makasih ya waktunya buat kalian yang udah dateng ke sini, trus bawa-bawa balon di sana. Makasih.

Aku juga mau terima kasih sama Tuhan, izinin aku injek umur 17 tahun ini. Dan sebenernya tadi pagi aku mimpi, kalau misalnya hari ini teaternya cuma isi row satu doang gitu. Akhirnya aku seneng ternyata di sini itu rame.

Terus makasih juga atas dukungan kalian sama aku di sini. Aku gak nyangka aku udah ngerayain ulang tahun ke-17 aku tuh di teater. Tadinya itu aku masuk JKT48 umur 14 tahun, terus umur 15-16 itu aku masih jadi trainee, jadi gak dirayain. Terus ini tuh seitansai pertama aku gitu, jadi aku seneng banget.

Menurut aku, aku di sini tuh masih harus banyak belajar lagi. Aku di sini mau nunjukin kalau aku emang bukan idol yang sempurna gitu. Tapi aku tuh mau nunjukin gimana idol yang sesungguhnya. Meskipun aku tuh ada salah mungkin. Terus gak bagus. Tapi aku tuh pokoknya akan berusaha terus di sini.

Terus juga makasih berkat dukungan kalian aku kemarin bisa masuk sousenkyo nomor 7. Pokoknya dukungan kalian itu tuh bener-bener berarti buat aku gitu, soalnya di tahun ini tuh menurut aku …

*ndepnya nangis ._.

… tahun terberat aku gitu. Aku gak sekuat yang kalian pikirin sebenernya. Kadang aku juga ngeluh, aku juga nangis. Kadang kayak gitu. Tapi tuh aku mendem, aku gak mau keliatan kalian aku tuh lagi sedih, lagi ngeluh. Tapi aku selalu curhat sama mama, terus pasti mama selalu bilang berdoa. Tuhan itu selalu ngasih yang terbaik buat aku.

Makasih ya semuanya!

# Harapan di usia sekarang?
Semoga di JKT48 karir aku makin lancar. Terus aku selalu dideketin sama orang-orang yang baik. Terus juga sekolah ku lancar, terus kan tahun depan UN tuh, semoga UNnya lancar. Terus kalian juga makin sayang sama aku. Jangan tinggalin aku, nanti aku sedih.

Pesan Admin:
Buat yang mau ngisi rubrik Kata Mereka buat Gracia, bisa kirim tulisannya ke email grevitasi@gmail.com atau kalau ada yang ingin ditanyakan silakan DM ke akun Twitter @GREvitasi

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *