Viny JKT48 Mundur dari Kapten Tim K3

JKT48, Tim K3

Ratu Vienny Fitrilya atau Viny JKT48 mengundurkan diri dari kapten Tim K3. Keputusan tersebut kemudian disetujui manajemen JKT48.

Pengunduran diri Viny disampaikan usai pertunjukkan teater Believe Tim K, Rabu (11/10/2017) malam. Selanjutnya, melalui website JKT48, manajemen menyampaikan persetujuannya.

Tak hanya menyetujui, manajemen juga menurunkan status Viny menjadi Trainee. Berikut pernyataan manajemen JKT48 selengkapnya:

Mengenai Ratu Vienny Fitrilya

Terkait pernyataan dari Ratu Vienny Fitrilya kemarin mengenai pengunduran diri sebagai kapten team KIII, manajemen menerima keputusan tersebut.

Dengan ini, kami memutuskan untuk menurunkan status Ratu Vienny Fitrilya menjadi trainee.

Keputusan ini berlaku mulai hari ini, 12 Oktober 2017.

Setelah mempertimbangkan berbagai hal, kami merasa ini adalah keputusan terbaik untuk Ratu Vienny Fitrilya dan JKT48.

Mohon dukungannya selalu.

Viny juga telah menuliskan tanggapannya mengenai keputusannya mundur sebagai kapten. Hal tersebut ia tulis melalui akun Twitternya.

Halo semua, aku ingin menjelaskan keputusan yang tadi aku sampaikan di Theater. Sekali lagi, apa pun fakta yang sebenarnya terjadi, sebagai kapten, itu adalah hal yang tidak sepantasnya. Aku merasa harus mempertanggungjawabkan hal ini sebagai kapten tim.

Oleh karena itu aku, Ratu Vienny Fitrilya, memutuskan untuk mundur dari kapten Team KIII.

Bagaimanapun juga aku gak ingin Team KIII menerima efek negatif dari hal ini. Aku ingin team KIII tetap terus bisa berjalan ke depan.

Aku juga akan menerima keputusan apa pun dari manajemen tentang hal ini.

Sekali lagi mohon maaf untuk semuanya. Dari hati yang terdalam, mohon dukungannya untuk team KIII dan JKT48 ke depannya.

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *