Nabilah JKT48 Graduate

JKT48, Tim J

Nabilah Ratna Ayu Azalia atau Nabilah JKT48 memutuskan mengundurkan diri dari JKT48. Nabilah mundur setelah berstatus sebagai member selama kira-kira 6 tahun.

Manajemen menyampaikan pengumuman mengenai kelulusan Nabilah di website resmi mereka, Selasa (31/10/2017) dini hari.

Berikut pengumuman tersebut selengkapnya:

Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J).

Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua.

Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Kami mohon dukungan dan pengertian dari para fans sekalian untuk keputusan yang diambil Nabilah. Mohon selalu dukungannya untuk Nabilah dan JKT48.

JKT48 Operation Team

Manajemen juga menyertakan sebuah surat dari Nabilah untuk para fansnya. Nabilah menyatakan sejak operasi usus buntu, kesehatannya tak memungkinkan untuk terus tampil di atas panggung.

Berikut surat tersebut seperti dikutip dari website JKT48 (silakan klik untuk memperbesar):

surat nabilah

Nabilah merupakan member Generasi 1 JKT48. Ia saat ini berstatus sebagai member Tim J. Member bergigi gingsul itu memang telah berbulan-bulan jarang sekali tampil bersama JKT48.

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *