Isi Hati Gracia JKT48 di Ulang Tahun ke-18

Gracia Update, JKT48, Tim K3

Isi hati Gracia ‘terdengar’ saat Gracia diberi kesempatan untuk menyampaikan terima kasih di perayaan ulang tahunnya yang ke-18. Selain ungkapan syukur, ada tawa dan tangis di sela-nya. Seperti apa?

Berikut apa yang disampaikan Gracia pada perayaan ulang tahun ke-18 di Teater Believe Tim K3, Kamis (31/8/2017) malam:

Tanggapan Gracia soal surat dari Naomi:
Makasih banyak ya Ci Naomi. Ci Naomi itu orangnya baik banget. Dia itu orangnya cuek banget gitu kan. Mungkin aku juga ada sifat cueknya itu, ternyata ada lagi yang lebih cuek dari aku. Ini pertama kali nemuin orang yang lebih cuek dari aku.

Vini:
Ada pesen buat temen-temen baik yang hadir dan yang gak bisa hadir?

Kayaknya aku pengen cerita nih, boleh gak? Gak cerita sih, kayak cuma ngomong doang. Jadi kan ini udah berapa taun ya aku di JKT48?

Beby: baru kalee

LOL

Di JKT48 aku kayak melalui banyak hal gitu kan. Sedih, seneng, semua perasaan kayak pernah aku lewatin gitu di JKT48. Di saat aku seneng aku biasanya ketawa-ketawa bahagia, iya kan? Aku juga menyalurkan kebahagiaan buat temen-temen aku yang lain.

Terus juga di saat aku sedih…..

(Ge-nya nangis…)

Di saat aku sedih, itu susah kan. Misal kita lagi sedih, tapi kita harus tetep harus ceria, tetep harus menyalurkan kebahagiaan kepada orang-orang lainnya gitu. Mungkin aku kan….

Aku emang gak selalu bahagia, tapi aku pengen selalu terlihat bahagia, seneng gitu.

Aku emang gak ngerti sih kenapa aku bisa kayak gini, maksudnya apa ya, kayak gak waras gitu kan. Aku pengen liat kalo misalnya orang-orang di sekitar aku bahagia gak tau kenapa aku juga ikut lebih bahagia gitu.

Terus abis gitu, tapi di sisi lain aku bersyukur banget di saat aku down aku sedih, aku tau bahwa aku punya Tuhan yang luar biasa. Dia yang gak pernah ninggalin aku, Dia yang selalu baik buat aku, bahkan Dia mengirimkan kalian semua, temen-temen aku yang bisa support aku yang kalo aku lagi down aku bisa bangkit lagi.

Aku sebenernya gak tau kenapa aku bisa ada di JKT48, aku emang gak bisa nari, gak bisa nyanyi, aku emang sebelumnya di sini belajar bener-bener dari nol. Jadi aku sekarang tau kalo Tuhan punya maksud dan tujuan masukin aku di JKT48.

Aku dari dulu emang pengen dikenal sama banyak orang. Aku pengen bisa jadi berkat bagi banyak orang. Jikoshoukai aku kan always smile kan ya, aku bisa always smile juga karena kalian semua, karena temen-temen, karena orang tua, karena Tuhan yang paling penting.

Baca juga: Unch! Ini Surat Naomi di Ulang Tahun ke-18 Shania Gracia

Aku pengen jadi berkat bagi banyak orang. Semoga ke depannya aku bisa lebih baik lagi. Bisa tambah pintar, kan bentar lagi aku kuliah ya. Aku ospek 3 hari capek bengeeuutzz. Tapi aku semangat, karena aku seneng aku punya banyak temen. Karena di SMA aku gak punya temen kan.

Ya gitu deh. Tapi aku seneng banget kan. Aku juga masuk JKT48 kenal temen-temen Tim K3, kenal JKT48, trus bisa kenal kalian semua. Itu semua hanya anugerah Tuhan yang Tuhan berikan padaku.

Terima kasih.

Viny:
Semoga apa yang Gracia harapkan, terus ucapan terima kasihnya temen-temen, buat Yang di Atas, buat semuanya, bisa tersampaikan ya Gracia. Semoga harapan yang Gracia inginkan di usia 18 tahun juga bisa terkabulkan semua ya.

Gracia:
Eh aku kan ulang tahun ini kayak gak pengen minta banyak-banyak sama temen-temen, aku cuma pengen minta dikit aja kayak di-suprisin (LOL), ya kayak gitu di-suprisin tapi gak usah yang muluk-muluk gitu. Aku kayak pengen ‘ya udah lah lilin doang’. Gak usah lah lilin, hp yang ada lilinnya juga gak apa-apa.

Tapi aku bersyukur banget ada kalian semua, aku bisa rayain ulang tahun aku yang ke-18 ini dengan kalian semua, dengan balon-balon dan dengan perayaan yang meriah, terima kasih semuanya telah menyempatkan waktunya untuk datang ke sini.

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *