Kocaknya Eve Antoinette di MC BnT Tim T JKT48

JKT48, Made Devi Ranita, Tim T

Sebagai member paling muda di JKT48 saat ini, Eve Antoinette kerap jadi korban keisengan senior-seniornya. Tingkah polahnya yang cenderung ‘semau gue’ dan ceplas ceplos memang hal menggemaskan tersendiri.

Contohnya saja saat MC perkenalan di Teater Boku no Taiyou (Matahari Milikku) Tim T JKT48, 10 Agustus 2017. Jawaban Eve bikin geleng-geleng dan riuh penonton. Tak sedikit juga yang memberi tepuk tangan.

Seperti apa ceritanya? Berikut jawaban Eve dan Tim T selengkapnya:

Tema MC: Kalau misal kamu bisa buat negeri, kamu mau buat negeri kayak apa sih?

Eve Antoinette:
Aku mau bikin negeri yang gak kalah sama swasta. Biar enak gitu ngumpul sama temen-temen.

Cindy: pinter pinter

Puti Nadira (Pucchi):
Aku pengen bikin negeri di bawah laut. Orang-orangnya bisa bernafas dalam air. Bisa lihat lumba-lumba di dalem, bisa liat ikan.

Nurhayati (Aya):
Aku mau buat negeri sulap. Aku juga bisa mempelajari ilmu sulap aku yang lain. Jadi gak cuma bisa menyihir, tapi juga bisa menyulap kalian.

Baca juga: Plesetan Pepatah oleh Tim T JKT48

Adhisty Zara:
Pengen bisa bikin negeri liliput. Di atas awan. Kan liliput kecil-kecil semua, jadi aku gak perlu diejek-ejek kalau aku kecil sendiri. Biar semua merasakan jadi kecil itu gimana.

Cindy Hapsari:
Aku mau buat negeri dongeng. Jadi suasananya sejuk dan tenang. Aku kan gak terlalu suka orang yang berisik dan bawel.

Regina:
Aku pengen buat negeri yang cinta sama olahraga. Kalau kak Meme sama Vio mau main ke negeri aku siapa tau bisa setinggi aku.

Violeta Burhan:
Aku bikin negeri di mana satu orang itu harus punya satu peri, dan peri itu abadi. Jadi perinya itu bakal bantuin aku gitu, masak makanan buat Tim T.

Baca juga: Vio JKT48: Senbatsu Itu karena Usaha

Tan Zhi Hui Celine:
Celine pengen buat negeri horor. Soalnya kalo horor itu kan angker, kalo angker kan serem. Jadi negerinya banyak angker-angkernya. Semuanya takut.

Melati Putri Rahel:
Aku mau buat negeri namanya SMA Negeri 48 JKT.

Fidly Immanda (Fia):
Aku maunya bikin negeri yang gak ada temen makan temen.

Gloria Elizabeth (Ori):
Aku pengen buat negeri yang berangin. Negerinya berangin-angin, biar adem, hemat listrik. Biar adem kayak muka aku.

Jinan Safa Safira:
Aku mau negeri peri. Setiap orang punya sayap. Rumahnya di bunga gitu, wangi terus.

Devi: aku peri tanpa sayap.

Baca juga: Tips Selfie dari 7 Member Tim T JKT48

Christi:
Aku mau buat negeri yang isinya kayak Iyut semua. Kalo Indonesia lagu kebangsaannya Indonesia Raya, kalo negeri gue Niko Niko ni.

Lisa:
Aku mau buat negeri yang semua jidatnya jenong.

Citra Ayu Pranajaya:
Kan aku cerdas, jadi aku mau bikin negeri yang tiap hari belajar matematika. Penduduknya kayak aku, Citra Alfa Edison.

Made Devi Ranita:
Aku hanya ingin negeri yang ada kita berdua saja.

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *