Kesan Melody JKT48 Usai Nonton Konser Tim K3

JKT48, Made Devi Ranita, Tim K3

Konser Tim K3 #JanganKasihK3ndor sukses digelar penghujung Juli lalu. Melody Nurramdhani alias Melody JKT48 sengaja meluangkan waktu untuk menonton konser yang dibawakan Frieska dan kawan-kawan itu.

Bahkan, Melody mengaku sudah dari jauh-jauh hari memesan perlengkapan yang akan dia gunakan saat menonton konser, seperti kaos dan lightstick.

Melody menceritakan kesannya saat menonton konser tersebut dalam salah satu MC di Teater Matahari Milikku (Boku no Taiyou) Tim T JKT48 pada 30 Juli 2017 lalu. Selain kesan Melody JKT48, ada juga kesan dari Zara, Devi, dan Eve. Berikut selengkapnya:

Tema MC: Gimana cerita pas nonton konser Tim K3

Melody:
Aku pengen ngerasain euforia konser itu gimana kan. Terus dari jauh-jauh hari aku udah pesen sama merchandise ‘aku mau kaos, aku mau lightstiknya’. Pas dateng aku langsung ke merchandise ‘mana pesenan aku’.

Terus merasakan member nonton member perform. Pas di awal kan aku laper, ke belakang, trus ngeliatin aku makan yang lain lari-lari, ‘lucu ya yang lain kerja aku makan’. Mereka ‘kak doain ya doain’. Wah enak ya ngeliatin orang kerja sedangkan aku makan.

Baca juga: Review Konser Tim K3 oleh Nadila JKT48

Made Devi:
Aku itu suka banget pas bagian Glory Days. Jadi aku itu dulu teringat… jadi backdancernya. Tapi aku juga pernah bawain lagunya kok.

Melody:
Aku juga pernah tau.

Adhisty Zara:
Aku itu di saat yang lain pada kompak, lagu apa ya. Pokoknya aku tuh beda sendiri, jelek sendiri. Terus sama aku itu suka banget pas bagian di lagu Saikou ka yo, karena chantnya itu kompak banget.

Baca juga: Cerita Gracia JKT48 Soal Konser Tim K3 JKT48

Eve Antoinette:
Kalo aku kemaren baru pertama kali ikut encore.

Jinan:
Dia pas kemaren encore itu berisik banget.

Melody:
Contohin gak usah pake mic nanti rusak. Pokoknya kemaren yang berisik itu Eve.

Eve kemudian praktekin suitan encore dia yang cukup melengking, tanpa microphone. :))

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *