Biar Gak Kesiangan, Vio: Cium Bau Masakan Mama

JKT48, Tim T

Beberapa member Tim T JKT48 punya tips tertentu agar tidak bangun kesiangan. Violeta Burhan misalnya, dia punya tips yaitu dengan cara mencium bau masakan mama agar bisa bangun tepat waktu.

Hal tersebut dibahas di salah satu MC Teater Matahari Milikku (Boku no Taiyou) Tim T JKT48, 1 Agustus 2017 silam. Berikut MC tersebut selengkapnya:

Tema MC: Tips biar gak bangun kesiangan selain tidur cepet

Regina:
Kemarin aku kesiangan, Kak Fia kan baik hati, ngomong ke aku ‘Regina kamu mending pasang alarm 5 menit sekali’. Aku niat bangunnya jam 8, aku bikinnya jam 4 pagi.

Meme:
Alarm lagu yang pas tuh apa coba? Overture. ‘Gue mau perform’.

Violeta
Iya bener, dag dig dug kalo denger overture.

Baca juga: Lisa: Ori Lo Gak Suka Kan Dapet Idol Nante?

Jinan Safa Safira:
Kalo aku minta bangunin lah. Ya sama mama lah. Aku bangun pake alarm aja itu gak bisa. Aku pasang alarm yang banyaaaak banget tetep aja aku gak bangun. Besokannya dibangunin mama langsung bisa.

Diani Amalia:
Aku pasang alarm.

Violeta Burhan:
Aku kan jarang telat bangunnya, mending aku yang bangunin kalian. Tips biar bangun cepet adalah cium bau masakan mama.

Meme:
Bukan ngendus wey, dia dibawa ke dapur, digoreng. Hehe. Yang paling penting itu niat, niat tidur lagi.

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *