Anggota Baru JKT48 Band dan JKT48 Dangdut

JKT48

JKT48 menggelar audisi untuk mengisi kekosongan di JKT48 Band dan JKT48 Dangdut. Terpilih lah 4 member yang berhak mengisi kekosongan tersebut.

Audisi digelar di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Rabu (21/6/2017) malam. Yuriva dan Acha terpilih sebagai dua member JKT48 Band yang baru. Acha menempati posisi drummer yang ditinggalkan Jeje sedangkan Yuriva didapuk sebagai vokalis. Berikut sekilas tentang profil keduanya.

Yuriva atau Zahra Yuriva Darmawan merupakan member Generasi 4 JKT48. Gadis asal Bandung kelahiran tahun 2000 itu kini tergabung dalam Tim J.

Yuriva juga diketahui sebelum bergabung dengan JKT48 sempat membentuk sebuah band dan menjadi vokalisnya. Band tersebut sempat manggung di sejumlah lokasi di Bandung sebelum akhirnya dibubarkan.

Sedangkan Acha atau Alicia Chanzia merupakan member Tim K3 dari Generasi 2 JKT48. Sebelum dipilih jadi drummer baru JKT48 Band, Acha juga telah bergabung dengan dance project JKT48 bersama 7 member Tim K3 lainnya. Hasil audisi malam ini menjadikan member JKT48 Band terdiri dari Shania, Kinal, Gaby, Desy, Yuriva, dan Acha.

Sementara itu dua personel baru di JKT48 Dangdut adalah Dena dan Ayen. Keduanya merupakan member Generasi 2 JKT48. Dena dan Ayen mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sendy dan Dhike. Keduanya akan bergabung dengan dua anggota sebelumnya yakni Naomi dan Chikarina.

Dena merupakan member Tim J yang dalam beberapa kali kesempatan pernah menjadi ‘pemain pengganti’ di JKT48 Dangdut. Sedangkan Ayen merupakan member Tim K3 yang sebelum bergabung dengan JKT48 sempat punya pengalaman bernyanyi dangdut.

Bagi yang penasaran bagaimana aksi atau project mereka ke depan, tetap bersabar. Bagaimana pun menyatukan jadwal dari member lintas tim tentu tidaklah mudah. Mari doakan yang terbaik untuk mereka. 😀

 

Baca juga: Pengumuman Hasil Sousenkyo AKB48 2017
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *