Gracia JKT48: Langit Menerima Senja Apa Adanya

Gracia Update, Tim K3

Orang bilang senja menyenangkan karena sifatnya yang sementara. Ia hanya datang di waktu terbatas sehingga kita harus berhenti sejenak untuk benar-benar dapat menikmatinya.

Shania Gracia atau Gracia JKT48 mengaku sangat suka ketika sore atau waktu senja datang. Meski tak selalu indah dipandang, tapi senja adalah bagian waktu yang ia tunggu-tunggu.

“Aku paling suka kalau sore atau senja. Menurut aku senja itu menyenangkan,” kata Gracia di salah satu MC show teater Believe K3, 14 Maret 2017 lalu.

“Karena kadang dia warnanya merah merekah bahagia, tapi kadang hitam gelap berduka. Hmm.. tapi langit selalu menerima mereka apa adanya,” tuturnya.

Pernyataan Gracia tersebut menjawab pertanyaan MC ‘kalian paling suka pagi, siang, sore, atau malam?’. Jawaban serupa dilontarkan oleh Lidya.

“Aku sukanya sore-sore menuju senja gitu, soalnya aku mau lihat mataharinya,” ujar Lidya.

Shafa dan Rachel sepakat kalau mereka suka jika malam hari telah datang. Shafa memanfaatkan untuk menonton film, sedangkan Rachel untuk mendengarkan lagu.

“Aku sukanya malem, soalnya malem itu udah sepi. Paling enak kalo nonton film,” ungkap Shafa.

“Aku suka malem-malem juga. Soalnya kalo malem itu waktunya banyak, jadi bisa ngapain aja. Aku suka cari lagu-lagu gitu,” imbuh Rahcel.

Menurut Acha, waktu paling menyenangkan adalah subuh. Selain suasananya tenang, juga bisa sambil membeli nasi uduk. Duh Cha. :))

Sisca punya jawaban beda lagi. Pernah tahu 2 anjingnya Sisca yang bernama Whiskey dan Ultron? Nah Sisca paling suka siang hari karena kalau siang kedua anjingnya pada tidur.

“Aku paling suka siang, kalo misalnya siang itu anjing-anjing aku lagi pada tidur jadi aku bebas ngapain aja, haha..” ujarnya.

Baca juga: Dukung Shania Gracia di Sousenkyo JKT48 2017 Yuk!
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *