April, Bulan Favorit Gracia JKT48

Gracia Update

klik di sini

Pada dasarnya menyebarkan berita tidak benar atau hoax itu ada ancaman pidananya. Tapi percayalah, yang akan ada di artikel ini bukan hoax, hanya jawaban tidak jelas dari seorang member JKT48 bernama Shania Gracia alias Gracia JKT48.

Waktu itu, saat pertunjukan teater Believe Tim K3 4 Januari 2017, tema saat MC-nya adalah ‘apa bulan favorit kalian’. Meski Gracia lahir di bulan Agustus, tapi dia menjawab bulan favoritnya adalah April.

“Meskipun aku lahir di bulan Agustus, aku suka bulan April, hari pertama di bulan April, karena April Mop. Bisa ngerjain orang. HEHE,” tuturnya.

Maafkan kami jika kuota internet kalian berkurang untuk membaca kalimat agak tak berinti di atas. Kita bahas member lain aja.

Stefi, Shafa, Sonia, dan Rachel kompak menjawab Desember sebagai bulan favorit mereka. Menurut Shafa, Desember menyenangkan karena banyak film diputar di layar kaca.

Stefi, Sonia, dan Rachel, memfavoritkan Desember karena di bulan itu ada Hari Raya Natal. Hiasan di pusat perbelanjaan juga berbeda dari biasanya.

“Dari akhir November kalo kita ke mal itu dekorasinya udah mulai Christmas, aku suka banget,” ujar Stefi.

Anin dan Frieska suka bulan Ramadan. Kalau Anin karena ada THR, kalau Frieska lebih pada satu keluarga jadi lebih sering kumpul kalau Ramadan.

Manda menjawab April adalah bulan favoritnya. Di bulan keempat di tahun Masehi itu, kedua orang tua Manda berulang tahun.

“Aku suka bulan April, karena Mama dan Papa kan ultah, jadi suka makan-makan di luar gitu. Semoga tahun ini juga bisa gitu lagi,” ungkap Manda.

Sedangkan Lidya menjawab Agustus sebagai bulan favoritnya. “Kalo aku Agustus, 17 Agustus, bukan karena aku ulang tahun doang, tapi di hari itu itu temen-temen aku selalu nyempetin ketemu aku gitu,” tuturnya.

Sementara itu bagi Alicia Chanzia atau Acha, Januari adalah bulan favorit. Di mana setiap orang punya motivasi baru untuk dirinya sendiri.

“Soalnya aku suka banget di mana tiap orang punya motivasi baru buat diri dia sendiri. Maupun masih anak kecil, udah dewasa, mereka punya pemikiran untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik lagi dibanding tahun lalu,” jelasnya.

— o —

Jangan lupa handshake sama Gracia 4 Maret 2017 nanti!

Also read: Gracia JKT48 Begadang Gara-gara Drama Korea
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *