Tim T JKT48 Ngapain Aja Pas Istirahat Sekolah?

JKT48, Made Devi Ranita

Tim T JKT48 seakan identik dengan member-member yang masih muda. Bisa dilihat dari adanya dua member berusia 13 tahun yaitu Zara dan Eve. Mayoritas member Tim T saat ini masih duduk di bangku SMP dan SMA.

Gak salah kalau tema MC di pertunjukan Renai Kinshi Jourei 14 Januari 2017 lalu adalah ‘apa yang dilakukan waktu istirahat sekolah’.

Eve yang sangat irit bicara ketika MC, bertugas menyebutkan tema mc-nya. Dia menyebutkan dengan suara dan intonasi yang sangat pelan. *tidur dulu gaez

“Kita kan masih pada sekolah nih. Sekarang kita mau ngomongin, tentang, kalau misalnya pas lagi istirahat sekolah, kita ngapain aja?” ujar member bernama lengkap Eve Antoinette itu.

Lintang menjadi member yang menjawab pertama kali. Baginya, istirahat biasanya dipakai untuk mendengarkan musik hingga memainkan handphone (HP). Tak lama, jawaban Lintang dikomentari Eve, yang biasanya Eve sama sekali tak pernah mengomentari MC orang lain. 😀

“Kak Lintang,” kata Eve.

“Apa?” respon Lintang.

“Emangnya kalau di sekolah boleh main HP?” tanya Eve.

Member-member lain membalas dengan “Eeeeeeyyyyyy!!!” “kasih tau, kasih tau”. LOL.

“Sekolah kamu gak hits sih,” jawab Lintang.

“Dia kan masih SMP, jadi gak boleh kali ya,” sambung Jinan.

Tak sampai di situ, Eve kemudian mendapat giliran menjawab. Eve bilang, dia biasanya habis makan di kantor langsung gosipin orang yang jahat sama dia dan temen-temennya. Wah Eve tukang gosip. :))

“Ke kantin, turun. Cepet-cepet makan, trus abis gitu ngegosipin temen-temen yang udah jahat sama kita,” tutur Eve.

“Wah bigos-bigos, ibu-ibu arisan biasa,” tanggap Yuriva.

Sementara itu bagi Yuriva, ia biasanya booking satu meja di kantin untuk geng-nya. “Aku tuh kalo ke kantin 1 meja udah di-booking buat aku sama geng-geng aku, hahaha,” ujarnya.

Jawaban berbeda dinyatakan Devi. Member asal Bali itu memilih menjadi joki dengan mengerjakan tugas temannya. Tentu saja dengan dibayar.

“Aku sih membantu teman, nge-joki. Bantuin temen kita ngerjain tugas, tapi dibayar. Haha. Lumayan menambah penghasilan. Selain itu bisa buat kita mengasah kemampuan kita,” jawabnya. Iya deh Ndep, iya.

— o —

Jangan lupa handshake sama Gracia 4 Maret 2017 nanti!

Also read: Orang Hebat Menurut Tim K3 JKT48
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *