Cerita Zara Pertama Kali Bertemu Eve JKT48

JKT48

Adhisty Zara atau Zara begitu ingat bagaimana awal mula dia bertemu dengan Eve Antoinette atau Eve, teman satu timnya di Tim T JKT48. Eve yang waktu itu sangat pendiam membuat Zara pusing sendiri.

Bagaimana ceritanya?

Zara menceritakan hal tersebut terjadi saat pengumuman kelolosan Gen 5 JKT48. Eve saat itu menangis duduk sendiri di pojokan setelah dinyatakan lolos audisi. Zara coba mendekat karena penasaran kenapa Eve harus ‘mojok’ dan gak berbaur dengan yang lain.

“Waktu paling berkesan itu waktu kenalan sama dia (Eve), bukan kenalan sih tapi pertama kali aku tahu dia,” kata Zara mengawali penuturannya menanggapi tema mc teater Renai Kinshi Jourei 22 Januari 2017 ‘hal paling berkesan saat audisi’.

“Kan ada audisi gitu kan, trus yang keterima itu siapa aja. Dia keterima kan, tapi dia duduk sendiri gitu kan, menyendiri banget,” lanjutnya dengan logat sunda yang khas.

Eve hanya diam dan senyum-senyum mendengar apa yang disampaikan Zara. Menurut Zara, Eve waktu itu tak berhenti menangis dan terus menatap ke depan dengan tatapan kosong.

“Dia liat ke depan gitu, nangis. Aku tanya, kan banyak yang ngerubungin tuh tapi pada pergi, mungkin nyerah kali ya,” urai Zara.

Seperti diketahui, saat itu usia keduanya masih sama-sama 12 tahun. Zara memberanikan diri bertanya kepada Eve yang seakan tak sadar akan kehadiran Zara.

“Aku tanya gini ‘kamu siapa namanya?’, ‘kamu kenapa?’,” ungkap Zara.

“Aku jongkok depan dia da pegel yah,” celetuk Zara yang cukup bikin gregetan. Apa yang lebih menggemaskan dari bocah dengan logat sunda yang setengah-setengah? lol.

~ lanjut

Setelah ditanya namun tak ada jawaban dan tatapan Eve tetap lurus ke depan, Zara pun berpikir apa mungkin Eve tuna netra atau tuna wicara.

“Tapi dia tuh ngeliat terus ke depan, aku teh takut dia gak bisa liat gitu yah. Abisnya aku ajak ngomong juga gak ngomong-ngomong,” tutur Zara yang disambut tawa satu teater.

“Kirain gagu taunya gak,” lanjutnya. Eve lagi-lagi hanya senyum-senyum mendengar cerita Zara.

Selain cerita Zara tentang pertemuan pertamanya dengan Eve, hal mengundang tawa saat teater 22 Januari 2017 adalah goyang baru-nya Eve. Entah itu gimana ceritanya goyangnya bisa seperti itu bentuknya. Fans seakan dibuat speechless.

Eve bahkan memeragakannya 3 kali sore itu. Dua kali saat MC dan satu kali saat ada yang MVP ke-dia. Jadi kalau Sisca fans yang MVP dinyanyiin, Eve dikasih goyangan. LOL.

Semoga makin viral goyangannya ya Dique Ipi~

— o —

Jangan lupa handshake sama Gracia 4 Maret 2017 nanti!

Also read: Gracia JKT48: Aku Mau Beralay Ria Sebelum 20 Tahun
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *