Pesan Kapten Haruka untuk Tim T JKT48

JKT48

Ucapan yang terbata dan tangis yang turun mewarnai pertunjukkan terakhir setlist Te wo Tsunaginagara oleh Tim T JKT48. Setlist ini resmi diakhiri setelah dibawakan kira-kira selama 20 bulan lamanya.

Kapten Tim T, Haruka Nakagawa, kemudian membacakan sebuah surat di akhir pertunjukkan. Dalam suratnya, Haruka memberi pesan kepada satu per satu member Tim T yang jumlahnya 14 orang.

Berikut pesan-pesan tersebut selengkapnya yang dibacakan pada Sabtu (26/11) malam:

Feni:
Kalau lagi sedih, lagi bete, tapi di depan temen-temen pasti senyum. Tapi kalo lagi kesel gak apa-apa cerita ke temen-temen ya, jangan ditahan, kan kita keluarga.

Desy:
Kamu jangan mikir-mikir terus. Jalan kamu sekarang pasti bener kok. Kamu jangan takut, ada kita semua, kamu gak sendiri kok.

Cesen:
Orang yang terhebat, hatinya paling kuat di Tim T. Tapi kalo lagi sedih gak apa-apa jangan tahan ya.

Nadhifa:
Orangnya nakal, tapi dia baik banget sama member. Kalo Nadhifa bercanda, semua ikut bercanda. Jadi tetep bercanda terus ya.

Gracia:
Kadang aneh dan kocak, tapi kalo dia senyum semua orang senyum. Harus pinter ya.

Manda:
Udah dewasa dan bisa sabar. Tapi sekali ngomong lucu banget. Semangat kuliah juga ya, harus lulus kuliah 4 tahun ya.

Stefi:
Meskipun keliatannya dewasa, tapi dia masih kecil. Dulu narinya gak bagus, tapi dia belajar terus, sampe sekarang, dia bagus banget. Tetep nari yang bagus ya.

Aurel:
Narinya tuh bagus, tapi kadang sok asik dan gaul. Tapi hatinya dia sensitif kayak kaca. Jadi gampang pecah, kami harus kuat ya. Jangan kalah sama orang yang jahat sama kamu.

Sisca:
Suara kamu bagus, jangan takut percaya diri sendiri. Menurut aku kamu pasti bisa jadi penyanyi yang paling bagus di dunia ini.

Okta:
Kamu badannya tinggi banget tapi dalamnya masih anak kecil, kayak bocah. Jangan manja terus ya di Tim K, nanti mulai dewasa ya.

Anin:
Jangan nangis terus, soalnya senyum kamu lebih bagus daripada muka nangis. Jangan takut, kamu harus berani ya.

Michelle:
Center itu susah, tapi dia hebat sampe sekarang bisa jadi center di Tim T. Nanti kamu di Tim J bantu majukan Tim J dan JKT48 juga ya.

Shani:
Meskipun pendiam, tapi kalo dia naik stage itu langsung keluar aura cantik. Di Tim K jangan takut ya kamu pasti bisa lebih bagus lagi.

Angel:
Adikya Tim T, lucu dan suka bikin kesel. Tapi dia bikin bahagia di Tim T, karena selalu kasih semangat. Kalo gak ada kamu, Tim T pada gak semangat.

cynrkbbviae94df

“Maaf ya aku kaptennya begini, tapi aku senang bisa satu tim sama kalian. Nanti pindah tim, tapi tetap ingat sama Tim T dan ingat semua yang sudah berjalan sama Tim T ya. Meskipun pisah tapi kalian masing-masing pribadi udah sangat hebat jadi pasti bisa. Percaya diri sendiri ya, love you dari kapten Haruka,” tutur Haruka.

Pernyataan Haruka tersebut selanjutnya dijawab oleh Shani yang mewakili member Tim T lainnya. Menurut Shani, Haruka justru menjadi ibu bagi member Tim T dan membuat Tim T memiliki tujuan.

“Kak Haruka jangan merasa gagal menjadi kapten Tim T. Dulu Tim T seperti gak ada ibunya dan gak ada tujuan. Kak Haruka bagi kita gak pernah gagal sebagai kapten. Makasih sudah bantu kita selama ini,” ujar Shani.

 

Also read: Teater Spesial Pajama Drive Tim T JKT48
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *