Kata Anin: Kalo Bobo Suka Gusel-gusel

Kata Mereka

Udah lama kolom Kata Mereka gak diupdate, adminnya sibuk, sibuk ‘kongan kangen nonton kaga’. ._. Pokoknya, yang ada komentar, saran, atau apapun soal Gracia, boleh lho di-email ceritanya ke grevitasi@gmail.com. Makasih ya.

Di tulisan kali ini, ‘kata mereka’-nya datang dari temen di Tim T, Anin. Anin cerita soal Gracia di G+ nya beberapa waktu lalu. Check it out.

Shania Gracia
Orang penyuka warna ungu..
Semua barangnya ungu??

Aku sih sbenernya ga terlalu deket banget sama Gracia, tapi meskipun kita ga terlalu deket deket banget kalo pas ngobrol2 tetep nyambung aja gitu! Dia bilang dia itu orangnya dulu pemalu juga susah bergaul lah sekiranya, sama kaya aku??

Waktu theater surabaya aku kan mikir2 yaa nanti bakal sekamar sama siapa gitu, Kaget eh aku sekamar sama Gracia! Lucu banget sekamar ama gracia, kita selalu mengumpulkan makanan dari kamar2 member lain? trus kita dapet makanan dehhh~

Trus2 kebiasaan diaa kalo lagi bobo suka gusel2 ituuuu mainin siku orang lah? makanya aku harus tidur duluan kl sma dia, kan kl aku tidur kaya mati rasa gitu ga kerasa apa2 hahaha

Trus pas 1 kamar juga aku sama dia ga berenti pesen makanan terus!! Sehari bisa 3 kali pesen makan padahal udah dapet makanan kan jadi 6 kali makan(?) ?? *maafkan yaaa

Kalo lagi theater kan pasangan di lagu te wo tsunaginagara sama aku! Katanya pas lagi tos gitu kalo sm aku enak gitu tangannya empuk?? padahal gais dia sekarang udah gendutan!! Karna suka bilangin aku gendut juga wkwk~~ tapi meskipun sekarang ge gendutan tetep cantik kok!! Badaiiiii hahaha

Aku seneng nanti kita 1 team bareng lagi~ semogaaa nanti kalo ada event lg yg ada nginepnya kita 1 kamar lagi yaaa^^ ?

 

Also read: Senbatsu Pertama Shania Gracia
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Arigatou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *