Desy JKT48: Gracia Ibarat Alat Pacu Jantung

Gracia Update

Tema MC yang dipilih member Tim T pas pertunjukan teater Te wo Tsunaginagara gak jarang mengenai hal-hal abstrak yang suka bikin geleng-geleng. Misalnya aja pas TwT Jumat (29/1) lalu.

“Kalau diibaratin barang elektronik, member sebelah kanan kamu alat elektronik apa?”

Tema ini dibahas saat MC perkenalan, jadi semua member kebagian menjawab. Saat itu Desy mendapat giliran menilai Gracia. Desy menyebut Gracia seperti alat pacu jantung.

“Gracia ibarat alat pemicu jantung. Bikin jles jles..” ujar Desy.

Entah alat pacu yang dimaksud Desy apakah pacemaker atau defibrilator, tak dijelaskan lebih lanjut.

Tapi.. apa pun alatnya, Gracia emang suka bikin jantung deg-degan sih. *eh gimana

Dalam MC lainnya, tema yang diangkat adalah ‘mimpi apa yang gak bisa kamu lupain?’. Gracia lalu menjawab mimpi keliling dunia.

“Mimpi keliling dunia. Soalnya aku kan suka travelling, dan kadang mimpi aku jadi kenyataan lho,” tuturnya.

 

Baca juga: Gracia JKT48: Aku Mau Nginep sama Ci Shani

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48. Arigatou!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *