Perayaan MVP ke-2 di Shania Gracia

Gracia Update

Usai pertunjukkan teater Te Wo Tsunaginagara Sabtu (10/10) malem kemarin, ada perayaan MVP 100 show dari salah seorang fans yang bernama Calvin. Ternyata eh ternyata, Calvin memilih untuk MVP sama Gre. Sejauh ini Calvin adalah orang kedua yang MVP sama Gre. Bagaimana ceritanya, akan coba kami tuliskan di postingan kali ini. Mohon disimak dengan hangat ya. Hehe.

Feni: kakak oshinya siapa?
Calvin: Mau yang bohong apa jujur?
Feni: Jujur aja deh
Calvin: Oshinya udah grad
Angel: Oh cepet move on-nya ya
Feni: Jadi siapa nih oshinya?
Calvin: Shania Gracia
Manda: (nunjuk Gre) berarti ini yang boongannya ya. Kan katanya yang jujur yang udah grad, yang boong yang ini maksudnya?
Calvin: Nggak. Dua-duanya.
Manda: Jadi ada 2 oshinya?
Calvin: (ngangguk)
Feni: Jadi oshinya Gre nih? beneran apa boongan?
Calvin: Beneran.

Gre: Kak Calvin, kenapa pilih MVP di Shania Gracia?
Calvin: Udah mikirin dari kemarin, tapi gak tau kenapa (mohon dikoreksi jika salah)
Gre: Oh, jadi karena gak ada Ci Andela? Gak apa-apa kok gak apa-apa.
Calvin: Kan ada kamu
Gre: Kenapa MVP-nya di teater Te wo Tsunaginagara?
Calvin: Kan Shania Gracia ada di situ
Gre: Selain itu apa?
Calvin: Nggak ada lagi sih

*kemudian Gre pakein kaosnya sekaligus pasang pin* *lama banget* *saking lamanya sampe beberapa member pada sempet nyeletuk*

Sisca: Gak bisa tidur nih
Anin: Jangan sambil bayangin oshinya yang udah grad ya.
Angel: Ih ganteng deh.
Desy: Eh btw, aku sama Angel juga mau lho masuk rekap. For your information aja. Ditambahin strip satu gitu.

Gre: Bentar ya kak.
Manda: Sampe kapanpun ditungguin Gre.

Angel: Gimana nih kak, oshinya kakak Shania Gracia berarti sekarang ya. Masih kebayang-bayang gak sama oshi yang lama?
Calvin: …..
Manda: Oh udah gak ya?
Angel: Udah nggak tapi tetep follow twitternya ya.
Manda: Tau nih Gel, namanya juga sayang.

Gre: Makasih ya kak. Nanti MVP 200-nya sama aku lagi ya. Ditunggu lho. ~

Usai perayaan, kami coba bertanya langsung kepada Calvin mengenai kesan dia MVP sama Gre dan sedikit saran untuk Gre ke depannya. Berikut jawabannya. XD

Kalau kesan untuk MVP tadi sih aku cukup puas dan senang bisa klaim di Shania Gracia dan Team T. Meskipun tadi kelihatannya dia kecapean tapi dia berusaha memberikan yang terbaik.

Pertama kali muncul Gen 3, sejujurnya aku gak sadar ada seorang member yang bernama Shania Gracia. Mungkin karena aku udah punya jagoan sendiri saat itu. Tapi aku ingat dulu Gracia pernah post foto dan aku lihat, “Wah member ini menarik juga”.

Jadi waktu nonton pajama tim merah aku coba perhatiin Gracia sampai akhirnya aku coba handshake sama dia. Dan hasilnya? Jangan dibilang lagi deh, satu kata yang bisa menggambarkan suasana waktu itu ‘awkward’. Aku bukan tipe orang yang bisa membuka topik pembicaraan ketika baru kenal dengan seseorang. Ketika aku coba membuka topik entah kenapa dia jawab cuma beberapa kata dan tersenyum. Dari yang aku tangkep sih sepertinya dia takut kalau salah jawab atau bagaimana.

Tapi setiap handshake aku selalu mampir ke bilik dia dan hasilnya dia sudah lebih menyenangkan daripada dulu. Terkadang aku berpikir kenapa bisa suka dengan member yang seperti ini. Padahal fan service-nya biasa aja, untuk perform dia juga bukan yang terbaik menurutku. Tapi ada sesuatu yang menarik dari dirinya sehingga membuat betah. Apa karena senyuman nya atau sifatnya yang cukup unik? Itu juga masih menjadi sebuah misteri buatku. Hahaha.

Pesan buat Gracia, capek ya imbangin sekolah beserta latian? Semangat ya! Aku yakin usaha kerasmu nanti akan terbayar. Aku seneng bisa melihat perkembanganmu di sini. Semoga ke depannya bisa jadi seorang Shania Gracia yang lebih baik ya dan jangan lupa jaga kesehatan.

Sementara itu pesan buat fans, Gracia ini sebenarnya anaknya menyenangkan kok, kalau handshake atau ngobrol cobalah mulai dengan topik yang bisa membuat kalian nyaman dulu. Tapi awas senyumannya bisa terekam jelas dalam ingatanmu seperti foto dengan sejuta warna. ­čśÇ

Oleh: Calvin – Jakarta

Seperti itulah kira-kira perayaan MVP yang berlangsung malam minggu kemarin dan pesan dari Calvin untuk Gre dan para fansnya. Sempet ada beberapa komentar di linimasa mengenai cara Gre memberikan fan service. Terkait fan service ini, pada dasarnya kembali ke fansnya masing-masing. Namun dari sisi Gracia sendiri, sejauh ini dia sedikit demi sedikit terus mencoba memperbaiki hal tersebut. Bagi yang ngikutin dia dari awal, pasti cukup terasa perubahan itu.

Dalam perjalanannnya di jeketi, dia sangat butuh kehadiran dan dukungan dari temen-temen fans semua, bukan untuk menjadi idol yang sempurna (karena dia tak akan pernah sempurna), tapi agar senantiasa bisa lebih baik setiap harinya. Mohon bantuannya terus untuk Gracia ya.

Punya komentar lain mengenai Gracia? Silakan email kami di grevitasi@gmail.com. Jangan lupa follow juga twitter kami di @GREvitasi. Sekali lagi terima kasih banyak. :)7

— o —

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48. Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *