Dukung Shania Gracia di Sousenkyo JKT48 2017 Yuk!

Gracia Update, JKT48

Mei 2016 lalu mungkin menjadi salah satu bulan tak terlupakan bagi Shania Gracia. Untuk pertama kalinya, dia diumumkan masuk senbatsu JKT48 dan berhak berpartisipasi di single ke-13 Mae Shika Mukanee.

Gracia berterima kasih kepada fans yang mau merelakan waktu, tenaga, pikiran, dan dananya sehingga ia bisa masuk 16 besar, bahkan ada di posisi 11.

Gracia juga tak henti-hentinya bersyukur ketika menyadari bahwa berkah Tuhan telah mengalir melalui kalian semua. Kalian yang telah mendukungnya selama ini, di mana pun dan dengan cara apapun.

Mei itu, single ke-13 itu, sejauh ini menjadi yang pertama sekaligus satu-satunya single JKT48 di mana dia menjadi senbatsunya. Manajemen belum memberinya kesempatan atau kepercayaan lagi untuk dia berada di ’16 besar’. Mungkin memang belum waktunya.

Namun, kesempatan seperti setahun lalu bisa dia peroleh lagi dengan tidak harus ‘mengandalkan’ manajemen. Tapi kalian (atau kita) bisa membuat kesempatan itu ada lagi.

Tahun ini adalah sousenkyo JKT48 keempatnya. Gracia bukan member yang ngoyo akan target tertentu, tapi setahu kami, menjadi senbatsu adalah salah satu doanya di moment pergantian tahun.

Menjadi senbatsu adalah resolusi yang dia patok bersama mimpi-mimpi lain yang ingin dia capai tahun 2017 ini. Inilah kesempatan kalian, kesempatan kita semua, untuk membuat salah satu mimpinya menjadi kenyataan.

Tapi, seperti yang selalu kami sampaikan, tolong dukung dia dengan keikhlasan sepenuhnya. Jangan sampai menjadi beban dan memberatkan bagi kalian.

Sousenkyo bukan segalanya, hanya satu kesempatan di mana kalian bisa ikut berpartisipasi mewujudkan salah satu mimpi anak alay itu. Kalian sendiri yang tahu batas ‘membebani’ itu di mana. Ketika kalian sampai di titik itu, berhentilah.

Sekali lagi, mohon doa dan dukungannya.

Baca juga: Senbatsu Pertama Shania Gracia
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *