Yuriva Idolakan Saktia, Zara Idolakan Melody JKT48

JKT48, Made Devi Ranita

Zahra Yuriva atau Yuri JKT48 dikenal sebagai member Generasi 4 yang ceplas ceplos di atas stage. Usut punya usut, rupanya Yuri mengidolakan Saktia Oktapyani yang juga dikenal akan tingkahnya yang kocak.

Hal tersebut disampaikan Yuri saat pertunjukan Renai Kinshi Jourei, 22 Januari 2017 lalu. Menurut Yuri, Sakti juga termasuk member yang sabar karena selama 2 tahun berstatus trainee sebelum akhirnya diangkat menjadi anggota tim.

“Kalau aku fans, aku pengen punya idol yang sabar. Contohnya Kak Saktia gitu ya. Harus sabar itu. Traineenya dua tahun. Belum senbatsu,” kata Yuri.

“Tapi dia itu kan udah berhasil ngehibur kalian semua gitu ya. Aku juga pengen belajar dari Kak Saktia. Biar aku tuh gak garing,” imbuh member kelahiran tahun 2000 itu.

Cerita lain datang dari Adhisty Zara, center Generasi 5 yang menjadikan Melody JKT48 sebagai idola. Menurut Zara, Melody adalah senior yang meskipun sudah berumur namun tetap semangat.

“Kak Melody itu kan batere-nya gak pernah abis, terus biarpun udah berumur tetap semangat. Biar pun suka marah-marah tetep ceria kalau di panggung. Pokoknya kalau kalian nyangkanya Kak Melody itu galak, tapi gak kok baik banget, kayak malaikat,” tutur Zara.

Made Devi mengungkapkan bahwa idolanya di JKT48 adalah Anin. Devi ‘jatuh cinta’ dengan sosok Anin yang lucu dan berpipi mbul. Sementara itu Fia terinspirasi dari Kapten Tim K3, Ratu Vienny.

“Aku idolain Kak Viny. Dia ekspresinya jago, jago desain juga sama lukis. Trus kemaren kan aku dapet nilai tertinggi puisi gara-gara aku terinspirasi sama Kak Viny,” ungkapnya.

“Kalau aku idola kayak Ci Shani. Soalnya dia itu baik, perhatian, terus juga adem diliatnya, kayak aku,” jawab member lain, Sri Lintang, yang disusul ‘wuuuuu’ dari penonton dan member lainnya.

— o —

Also read: Gracia JKT48 Begadang Gara-gara Drama Korea
Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

Jangan lupa handshake sama Gracia 4 Maret 2017 nanti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *