Surat Gracia di Ulang Tahun ke-17 Shani Indira

Gracia Update

Selain pertunjukan teater seperti biasanya, Te wo Tsunaginagara di Kamis (8/10) malem kemaren juga sekaligus ngerayain ulang tahun Shani Indira Natio yang ke-17. Kebetulan suratnya dari Gracia. Gemesin saat dengerin Gre bacain kalimat per kalimat surat tersebut dengan suara altonya. Berikut akan coba kami tuliskan mengenai isi suratnya. Check it out.

Jakarta, Kamis 8 Oktober 2015

Hi Ci Shani kesayanganku yang paling cantik dan adem, gak kerasa ya udah hampir 2 tahun kita kenal. Hehe.

Kita kenal dari audisi dan interview. Nah pas interview yang dipanggil perlima orang gitu kan, nah kebetulan nama kita hampir sama, jadi kita sebelahan gitu, trus kenalan.

“Nama kamu siapa?”
“Shani. Kamu?”
“Aku Shania. Wah ternyata nama kita sangat berdekatan ya”

Lalu kita ketawa ketiwi bersama. Lalu kita berlima berdoa supaya kita lolos interview kan. Tapi ternyata hanya kita berdua yang lolos ya ci. Lolos selanjutnya ke tahap finalis. Ternyata kita sebelahan lagi. Haha.

Terus sebelahan selama beberapa minggu dan saatnya audisi ke tahap selanjutnya. Sebelahan lagi deh. Nah di tahap ini di-tes vokalnya. Waktu itu….

Shani: Ah gak usah ngasih tau!

Nyanyi lagu.. apa?! Yuuhi wo miteiruka. Yeey aku masih inget.

Shani: Kamu nyanyi lagu Taylor Swift

Iya bener. Masih inget juga. Lalu saat-saat paling menegangkan dimulai. Pembacaan siapa aja yang akan dipilih sebagai Trainee JKT48. Waktu itu kita sebelahan juga.

Inget banget waktu itu Ci Shani pake jam tangan kesayangannya yang warna merah, yang dipakai pas OFC Magazine itu kan. Trus kamu pamerin ke aku Ce, trus aku pernah nyobain juga pas itu. Nah akhirnya kita berdua lolos lagi sebagai member Trainee JKT48.

Waktu itu juga, pas Trainee, kita bawain setlist Pajama Drive. Itu ada Tim Merah dan Tim Putih. Kita berdua kebetulan masuknya Tim Merah. Yeey!

Next chapter.

Sampe sekarang kita ada di Tim T. Puji Tuhan kita bisa ada di sini sampai sekarang ya. Kemarin tanggal 5 Oktober, Ci Shani-ku ini berulang tahun yang ke-17. Ciee sweet seventeen ya!

Aku berdoa semoga Ci Shani makin hari makin baik, makin dewasa, makin pinter, makin cantik, makin rajin beribadah, makin sayang sama orang tua, sama adik-adik, dan temen-temen di sekitar, dan mereka semua yang udah dukung Ci Shani tuh.

Dan yang paling penting sayang sama Tuhan dan sayang aku.

Nah, sekarang Ci Shani sudah makin berkembang, sudah makin bagus. Aku seneng banget. Semoga kalian semua juga makin sayang ya sama Ci Shani. Oh iya tidak lupa wish yang paling mainstream, panjang umur dan sehat selalu.

You’re such an adorable, amazing, and the sweetest person that I ever met. Once again, happy sweet seventeen Indira. I love you.

*pelukan* *shani-nya nangis, gre juga* *admin ikutan nangis* *karena kakinya keinjek* *abaikan*

Shani: Kita emang udah deket banget ya Ge dari dulu. Jadi aku seneng dapet surat dari Esge.
Gre: Nyangka gak dapet surat dari aku?
Shani: Nggak. Soalnya kamu nyebelin sama aku. Dia (Gre) kemaren nyolot mulu.
Gre: Maafin Ci ya. Hahaha.

Haruka: Kalau dari Shani, Gracia itu apa? Kayak apa?

Shani: Keluarga, adik aku sendiri. Iya gak? Ya gitu lah. Dia emang baik banget ya. Ya kan?
Gre: Amiiin.

Haruka: Shani sudah 17 tahun sekarang, gimana?

Shani:
Seneng banget. Tadi bawain innocence, gimana? Kaget gak? Nggak ya? Ya udah. Kalau di luar gitu umur 17 suka dirayain gitu kan. Rayain sama temen-temen, kayak pesta atau apa, sweet seventeen, special. Karena aku di jeketi, jadi aku kayak gak punya waktu kan. Apalagi temen aku kan kebanyakan di Yogya. Temen aku di sini kan cuma mereka (member) doang, jadi ya aku merasa seneng gitu.

Ngerasa seneng bisa dirayain di teater. Soalnya temen aku di Jakarta kan cuma ini, mereka. Dulu aku gak pernah bayangin aku bakal jadi member kan, nah ternyata jadi member. Dulu tuh aku punya impian kalo 17 tahun aku pengen dirayain. Tapi kan jadi member waktunya dikit, jadi dirayain di Teater aku seneng banget.

Harapannya, semoga panjang umur, sehat selalu, rajin ibadah, sukses, makin banyak pendukungnya. Gak pecah pecah lagi ya?! Haha. Nggak kok nggak, aku tau kalian kok.

Semoga doain aja biar betah, biar aku di jeketi itu ninggalin kesan buat kalian. Semoga makin banyak yang dukung. Trus semua projectnya lancar. Balonnya lucu deh. Kok pink sih warnanya. Setia ya?! Nengok-nengok gak? Awas ya, aku tau nih. Haha. Gak gak, becanda.

*trus foto bareng deh*

Demikian sedikit rangkuman mengenai ulang tahun Shani Indira yang (kebetulan) ada Gre-nya. Hehe. Kurang lebihnya mohon maaf.

— o —

Follow us on twitter @GREvitasi and instagram @graciaJKT48Thank you!

One thought on “Surat Gracia di Ulang Tahun ke-17 Shani Indira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *